Bruno Silva Resmi Kembali Bermain Untuk PSIS Semarang

Bruno Silva Resmi Kembali Bermain Untuk PSIS Semarang – Misteri persona pemain asing yang didatangkan PSIS Semarang pada pengujung bursa transfer paruh season Shopee Liga 1 2019 terjawab telah. Bruno Silva hasilnya legal kembali ke Mahesa Jenar.

Kepastian kembalinya Bruno Silva ke PSIS dibocorkan oleh Bambang Nurdiansyah seusai partai kontra Taruhan Bola Persija Jakarta, Minggu (15/9/2019). sedang, barisan manajemen klub PSIS masih merahasiakannya sampai ketika ini.

Akibatnya Bruno Silva telah hadir dan resmi jadi punggawa baru kami di tengah musim ini. Selasa pernah turut bergabung pada latihan PSIS, sabda Bambang Nurdiansyah.

Nama pemain asal Brasil ini pernah tidak asing bagi PSIS. musim kemudian, Bruno Silva adalah pemain tulang punggung serentak pemain andalan PSIS dengan menjadi pencetak gol terbanyak di tim.

Peran Bruno Silva bersama PSIS musim sebelumnya terlihat efektif dan juga jadi pembeda. Bruno sukses mengoleksi 16 gol. Sayangnya, striker berkepala plontos ini memutuskan kerja serupa dengan PSIS dan juga hijrah ke klub Arab Saudi, Al Ain. Rencananya, PSIS Semarang bakal meresmikan Bruno di Semarang, Senin (16/9/2019). Agen Judi

Dengan masuknya Bruno Silva, klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini sudah mempunyai empat punggawa asing. Tiga punggawa asing yang yang lalu yaitu bek Wallace Costa, playmaker Jonathan Cantillana, serta juru gedor Claudir Marini Jr.

PSIS Semarang sudah lengkap ketika vs Persebaya Surabaya di rumah sendiri (20/9/2019). Empat pemain asing kami bakal berlaga, termasuk yang baru tiba Bruno Silva. segenap pernah kenal seperti apa kapasitas Bruno Silva musim kemarin, buka Bambang Nurdiansyah.