Budi Anduk Meninggal Ketika Istri Sedang Mengaji |Peristiwa

Budi Anduk Meninggal Ketika Istri Sedang Mengaji |Peristiwa Komedian yang dikenal bersama jargon ‘Coy’, Budi Anduk menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Senin 11 Januari 2016. Pemilik nama Budi Prihatin ini wafat usai menjalani perawatan kanker paru-paru stadium 4 di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Budi yang telah dua hari dirawat di rumah sakit senantiasa dikelilingi keluarga & para kawan sesama selebriti. Komedian Tarzan salah satunya. Tarzan pernah menjenguk Budi sebelum sahabatnya itu berpulang.  “Saya datang ke sini (Dharmais) pukul 14.00 & ketemu Parto. Aku nengok Budi, & dokter telah bilang telah tak ada angan-angan. Diwaktu itu istrinya sedang ngaji, Budi telah tak ada,” kata Tarzan diwaktu ditemui di Hunian Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Bagi Tarzan, Budi meninggalkan kenangan yang demikian dalam & tidak terlupakan. “Kehilangan pelawak jejaka, karakternya kuat. Dibikin jengkel ya diam saja. Kami benar-benar jarang bermain dengan, namun kenangannya ada. Jika malam-malam nonton tawa sutra gemar melihatnya,” kenang Tarzan.

Menonton istri Budi, Neneng, yang tampak demikian terpukul Tarzan serta memberikan semangat & coba menenangkannya.”Namanya kehilangan, aku tadi bilang masih sehat & semangat ya. Mohon doa untuknya,” menurutnya.