Bunga Zainal Ungkap Alasan Selalu Menghindar Dari Media

Bunga Zainal Ungkap Alasan Selalu Menghindar Dari Media – Sebagian th. paling akhir, seniman peranan Bunga Zainal hampir tidak sempat keluar dalam kabar berita dunia hiburan Tanah Air.

Sampai pada akhirnya th. lantas, nama Bunga jadi percakapan karna mendadak dimaksud telah miliki anak serta sudah menikah dengan produser Sukhdev Singh.

Ditemui selesai jadi bintang tamu di studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017) , Bunga mengungkap argumennya pernah menjauh dari mass media serta segan diwawancara.

” Saya tidak ingin mereka (keluarga Bunga) dikejar-kejar wartawan. Hingga sempat ada wartawan ke sekolah (anak saya) . Saya terganggu ada yang hingga nekat banget datang ke sekolah, satu tahun lebih lantas, ” papar Bunga.

” Itu buat saya berang banget, karna saya fikir itu benar-benar menganggu privacy saya. Makanya saya menjauh dari media, bukanlah apa-apa, ” imbuhnya.

Menurutnya, seseorang profil umum meskipun punya penduduk, namun tetaplah miliki hak privacy. Memiliki hak tidak share kehidupan pribadinya pada beberapa orang.

” Gini, orang miliki langkah sendiri-sendiri untuk pilih jalan hidupnya. Saya ketahui saya public profile, namun tidak segalanya saya mesti open. Meskipun orang katakan public profile itu miliki penduduk, namun yang disebut miliki penduduk itu saat saya berkarya keluarin suatu hal yang menghibur penduduk. Yes, saya ingin share, ” kata Bunga.

Ia tidak ingin berkesan ” dipaksa ” mengungkap semua hal berkenaan kehidupan pribadinya, sampai melibatkan keluarga atau anak-anaknya.

” Seperti gitu-gitu tuch ganggu banget. Jadi saya fikir saya mesti jagalah apa yang penting saya jagalah. Bila kalian ingin obrak-abrik saya pribadi, it’s okay, ” tuturnya.

” Namun saya senantiasa peka bila masalah anak-anak saya. Karna anak-anak serta orang paling dekat saya, saya lindungin banget. Saya hingga katakan bila kalian ingin ganggu saya tidak apa-apa. Namun seputar saya janganlah, ” paparnya.