Bunuh Kakak Saat Berebut Remote TV, Remaja di Turki Diamankan Polisi

Bunuh Kakak Saat Berebut Remote TV, Remaja di Turki Diamankan Polisi – Seseorang remaja putra di Turki nekat membunuh kakaknya sendiri dalam perkelahian yg dipacu oleh soal remeh, yaitu rebutan remote control tv. Otoritas ditempat sudah membendung remaja itu.

Rabu (21/11/2018) , insiden ironis ini berlangsung di Propinsi Kirikkale yg ada pada lokasi Central Anatolia, Turki pada Selasa (20/11) waktu ditempat.

Insiden berasal waktu remaja berumur 16 tahun ini berebutan remote control tv dengan kakak laki-lakinya di apartemen mereka yg ada pada daerah Yaylacik, Kirikkale.

Tindakan sama-sama rebut remote control itu berakhir perkelahian hebat pada kakak-beradik ini.

Di dalam perkelahian, mendadak remaja yg tak dimaksud namanya ini ambil sebilah pisau dari dapur. Dengan pisau itu, remaja ini menikam sang kakak.

Sang kakak lantas alami luka-luka kronis dalam insiden ini. Nahas, sang kakak wafat waktu dibawa ke rumah sakit ditempat.

Karena tingkah lakunya itu, si remaja itu langsung ditahan oleh kepolisian ditempat. Tak didapati pastinya kehadiran orang tua kakak-beradik ini waktu perkelahian maut ini berlangsung.