Bus Angkutan Lebaran Di Kota Banjarmasin Sudah Tak Layak |Peristiwa

Bus Angkutan Lebaran Di Kota Banjarmasin Sudah Tak Layak |Peristiwa Puluhan angkutan yang dipersiapkan buat arus mudik Lebaran di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, waktu dilakukan pengecekan nyaris seluruhnya tak pantas jalan.

“Ada kurang lebih 40 angkutan yang terdiri dari angkutan Antar Kota Antar provinsi(AKAP) & angkutan Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP) semuanya sesudah dilakukan pengecekan cuma satu angkutan yang pantas jalan,” kata Kepala Balai LLAJSDP Palangkaraya Hari Putranto di Banjarmasin, Senin 13/6. Dikutip dari Antara.

Pihak LLAJSDP mengimbau biar angkutan yang tak pantas jalan secepatnya memperbaiki keadaan angkutannya supaya pantas jalan diwaktu arus mudik & arus balik lebaran kelak.

Dikatakannya, gerakan ini menindaklanjuti acara dari Kementerian Perhubungan dalam menyiapkan angkutan Lebaran yang berkeselamatan.

Bersama adanya acara tersebut sehingga pihak Balai LLAJSDP Palangkaraya turun ke arena lapang & memeriksa serta-merta keadaan fasilitas angkutan yang disiapkan buat angkutan Lebaran nantinya.

Dirinya serta mengemukakan puluhan angkutan yang telah dicek & akhirnya tak patut jalan, diberikan peringatan supaya cepat memperbaharui kelengkapan & perlengkapan angkutan mereka.

Jika nantinya diwaktu telah memasuki masa mudik Lebaran, angkutan tersebut belum pula memperbaiki & memperbaharui kesalahan angkutannya sehingga bakal diberikan perbuatan.