Cardiff City Terdegradasi dari Premier League Setelah Kalah dari Crystal Palace

Cardiff City Terdegradasi dari Premier League Setelah Kalah dari Crystal Palace – Cardiff City jadi team paling akhir yg terdegradasi dari Premier League. Cardiff diyakinkan turun divisi seusai kalah dari Crystal Palace.

Melayani Palace dalam kompetisi minggu ke-37 Liga Inggris di Cardiff City Tingkat, Sabtu (4/5/2019) malam WIB, tuan-rumah mesti mengaku kelebihan Palace dengan score 2-3.

Cardiff ketinggal lebih dahulu seusai Wilfried Zaha membuat gol dalam menit ke-38. Tiga menit lantas, Cardiff mengimbangi score atas gol bunuh diri Martin Kelly.

Cardiff lantas tutup sesi pertama dalam urutan ketinggal 1-2. Michy Batshuayi kembalikan kelebihan Palace melalui golnya dalam menit ke-39.

Andros Townsend lantas membuat gol dalam menit ke-70 buat bikin Cardiff bertambah ketinggal. Gol Bobby Reid dalam menit ke-90 cuma bawa Cardiff menipiskan tertinggal.

Gara-gara kekalahan ini, Cardiff diyakinkan terdegradasi ke Divisi Championship. Dengan 31 point di posisi ke-18, Cardiff sudahlah tidak mungkin keluar dari area degradasi. Mereka ketinggal empat angka dari Brighton & Hove Albion yg berada pada urutan ke-17 dengan satu pertandingan tersisa.

Dengan terdegradasinya Cardiff, jadi lengkaplah sudah tiga team yg turun ke Divisi Championship. Cardiff menyalip Huddersfield Town serta Fulham yg udah lebih dahulu diyakinkan turun divisi.