Cedera, Mascherano Menepi Kontra Roma | Liga Champions

Cedera, Mascherano Menepi Kontra Roma | Liga Champions. Barcelona dimungkinkan tak akan dibela oleh bek tengah, yakni Javier Mascherano pada saat mereka menjalani laga penyisihan di Grup E,  dalam ajang Liga Champions konra AS Roma, pertengahan pekan ini , di Camp Nou. Demikian keterangan yang diberikan oleh manajer Luis Enrique.

Mascherano, yang menjadi bagian penting laju cemerlang Barca akhir akhir ini, terpaksa keluar dari tengah lapangan pada paruh pertama kala The Catalans menang 4-0 kontra Real Madrid dalam laga El Clasico di stadion Santiago Bernabeu, akhir pekan kemarin. Dia mendapati cedera betis dan perannya kemudian digantikan oleh pemain berkebangsaan Perancis, Mathieu.

“Masche mendapati hantaman yang cukup fatal pada otot quadricep-nya,” kata Enrique dalam sesi konferensi pers, hari Senin (23/11/15) lalu.

“Dia tidak bisa menjalani sesi latihan hari ini serta hal yang logis ialah dia takkan diturunkan dalam laga esok karena dia adlah pemain kunci kami, dan kami tak mau mengambil risiko yang berat,” imbuh eks gelandang Spanyol tersebut, yang sempat menukangi Roma di era 2011 hingga 2012.

Enrique kemudian memberikan indikasi akan menurunkan Lionel Messi dalamn skuat inti kontra Giallorossi. Messi baru saja pulih dari cedera yang dialaminya sejak bulan September lalu dan sempat tampil di babak kedua kala menghadapi Real Madrid akhir pekan lalu.