Cerita Bulan Madu Ryana Dea Dan Puadi Redi | Artis

Cerita Bulan Madu Ryana Dea Dan Puadi Redi | Artis Pasangan Puadi Redi dan Ryana Dea sedang menikmati masa-masa indah mereka sebagai pasutri yang baru. Meskipun baru dua bulan, namun sudah banyak momen manis untuk mereka lewati bersama.

Salah satu kenangan tidak mereka lupakan tentunya ketika berbulan madu di pulau Dewata Bali beberapa waktu yang lalu. Dan saat di Bali itulah, Redi mengaku sangat menikmati kebersamaan dengan Ryana.

“Sebetulnya momen-momen itu bener-bener kita nikmati ya. Baru bulan madu merasakan pergi ke luar kota berduaan. Baru ini. Kita betul-betul menikmati waktu bulan madu kita, jadi kita beneran explore kita gak mau tetap di satu tempat,” ungkap Redi saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/12).

Selama di Bali mereka juga merasa sangat menikmati setiap perjalanan. Di Situ juga mereka mengalami proses saling memahami dan lebih mengenal karakter masing-masing pasangan.

“Ya kita betul-betul memahami kan. Karena banyak sekali yang bilang bahwa ketika kita ke luar, ke mana pun itu, pasti kita baru tahu karakter seseorang. Yang saya lihat sebetulnya kita santai aja gak ada yang berubah sama sekali. Dirinya tetap seperti diri dia sendiri, aku juga,” lanjut pria 31 tahun itu.