Chelsea Bukanlah Yang Terbaik | Liga Inggris

Chelsea Bukanlah Yang Terbaik | Liga Inggris. Jose Mourinho, selaku sosok juru latih Chelsea menyatakan bahwa timnya bukan tim yang terbaik di kancah sepak bola Inggris. Hal tersebut diungkapkan oleh Mou setelah The Blues memenangkan laga 2-0 kontra Aston Villa, hari Sabtu (17/10) kemarin.

Si Biru menang melalui gol cetakan Diego Costa di menit ke-34 serta gol bunuh diri yang dilakukan oleh Alan Hutton di menit ke-54. Meskipun menang, Si Biru sejatinya tidak bermain dominan.

Dsalam laga tersebut, Villa lebih mendominasi jalannya laga dengan 51 persen menguasai bola. Jumlah sepakan ke gawang juga tidak terlalu jauh, yakni 9 : 8.

“Kami sekarang bukan tim terbaik di kancah Inggris. Akan tetapi, kami merupakan tim yang memiliki seorang manajer serta pemain yang bagus serta berusaha untuk menggapai level permainan yang semestinya,” kata Mou sesaat setelah pertandingan usai kepada jurnalis.

“Performa kami di pertandingan kali ini adalah kompensasi karena kami merasa kurang percaya pda diri kami sendiri. Pada saat kepercayaan diri tidak bagus, Anda mesti akan kehilangan kualitas,” kata manajer berkebangsaan Portugal ini.

Mourinho pun bersyukur anak asuhnya dapat bermain secara disiplin sambil menjalankan taktik yang mereka inginkan, terutama dalam hal pertahanan.