Chelsea Masih Butuh Hazard

Chelsea Masih Butuh Hazard – Cesc Fabregas menilainya Chelsea masih tetap perlu layanan Eden Hazard. Masalahnya andil pemain asal Belgia itu buat The Blues besar sekali.

Pemain asal Belgia tetap berubah menjadi motor serangan serta miliki layanan besar dibalik kemenangan Chelsea. Bahkan juga Manajer Antonio Conte musim yang telah lewat seakan malas untuk singkirkan namanya dari starting line up, serta cuma tidak ada 4x di Premier League.

Andil Hazard memang terutama buat Chelsea, akan tetapi perform apiknya bikin banyak club merencanakan untuk meminangnya. Antara lainnya yaitu club raksasa Spanyol, Real Madrid, yang barusan kehilangan Cristiano Ronaldo.

Pentingnya andil Hazard bikin Fabregas mempunyai angan-angan besar sanggup memandangnya di Stamford Bridge musim depan. Pemain asal Spanyol itu juga menuntut Chelsea untuk mengerjakan semua metode biar bintangnya bertahan.

” Saya tidak akan berbohong, saya kerap terlibat perbincangan dengan dia, ” kata Fabregas dalam pertemuan persnya di Australia, seperti yang dilansir dari Express.

” Dia yaitu pemain terpilih di club serta kami ingin Chelsea menjaga pemain terbaik, ” lanjutnya.

Eks pemain Arsenal itu juga mengemukakan kalau seluruhnya sisi dari club mempunyai kemauan yang sama juga dengan dianya sendiri. Serta Fabregas yakin Hazard tahu itu.

” Dia paham banyak fans mencintainya, serta kami puas bermain dengannya, ” lebih Fabregas.

” Tentunya, kami ingin dia bertahan, ” tuturnya.

Apabila ubah ke Madrid, Hazard diproyeksikan bakal mengambil alih andil Ronaldo. Seperti yang didapati, mega bintang asal Portugal itu memastikan untuk pergi dari Santiago Bernabeu buat masuk dengan Juventus.