Chelsea Puncaki Grup G Liga Champions | Liga Champions

Chelsea Puncaki Grup G  Liga Champions | Liga Champions. Chelsea berhasil mendapatkan kemenangan 4-0 kala kontra Maccabi Tel Aviv, dalam laga di Grup G ajang Liga Champions di Sammy Ofer Studium, Israel, hari Selasa (24/11) lalu.  The Blues pun memimpin papan klasemen di Grup G sejalan dengan kekalahan Porto oleh Dynamo Kyiv.

Empat gol kemenangan Si BIru dicatatkan oleh Gary Cahill pada menit ke 20′, Willian di menit ke 73′, serta Oscar saat laga berlangsung 77′ menit dan yang terakhir gol Kurt Zouma (91′). Kemenangan kali ini mengantarkan mereka naik ke urutan teratas klasemen Grup G dan mengumnpulkan 10 angka. Mereka Cuma unggul selisih gol dengan Porto di bawahnya.

Pada pertandingan tersebut, pasukan besutan Pelatih Jose Mourinho tampil dengan mengandalkan beberapa pilar andalannya, macam Fabregas, Willian, Hazard serta Costa. Meskipun demikian, Maccabi sempat membuat ancaman di menit-menit awal laga.

Di menit menit awal, Maccabi sempat membombardir Chelsea, namun akhirnya Chelsea mulai mendominasi laga. Hasilnya, The Blues sukses unggul 1-0 di menit ke-20.

Gary Cahill kemudian sukses mencantunkan namanya pada papan skor setelah memanfaatkan sepak pojok yang dilakukan oleh Willian. Pada mulanya, sundulan Cahill mampu dimentahkan penjaga gawang tuan rumah. Akan tetapi, bola muntah kemudian disambar lagi oleh Cahill.