Chelsea Yang Musim Maka Beroleh Dua Trofi

Chelsea Yang Musim Maka Beroleh Dua Trofi – Sisa manajer Chelsea yg pernah rasakan pahitnya pemecatan dari club asal London Barat itu, Roberto Di Matteo, menghendaki sisa klubnya itu mampu masih yakin Jose Mourinho sebagai arsitek club itu.

Pasalnya, Di Matteo masih berkesimpulan Mourinho sebagai satu di antara manajer terbaik di dunia yg mampu membawa stabilitas di Chelsea yg musim maka beroleh dua trofi : Liga Paling utama dan Piala Liga.

” Saya menghendaki Mourinho mampu bertahan lama, stabilitas benar-benar khususnya utk satu club, ” ujar Di Matteo pada London Evening Standard.

Tidak hanya itu, Di Matteo menghendaki hasil tidak baik Chelsea pada awal musim ini tdk buat umum Stadion Stamford Bridge melupakan pencapaian The Blues barengan Mourinho.

” Berapa orang miliki ingatan yg pendek, akan tetapi baru empat bln. maka Chelsea baru beroleh dua gelar, ” ujar Di Matteo menyambung.

” Chelsea beroleh banyak kesuksesan selama 15 th. terakhir dan kadang kala Anda mampu beroleh satu musim yg tidak baik. Tetapi ada demikianlah banyak kualitas dalam tim dan mereka miliki satu di antara manajer terbaik di dunia. “

Pernah kenakan seragam Chelsea beberapa makin lebih 100 pertandingan, Di Matteo kembali lagi Stamford Bridge sebagai asisten manajer pada 2011 maka.

Akan tetapi, sehabis Andre Villas-Boas kehilangan kursinya pada 2012 maka, manajemen club selanjutnya menunjuk Di Matteo sebagai manajer sebentar. Di Matteo selanjutnya membawa The Blues memenangkan Liga Champions dan Piala FA.

Meski demikianlah, sehabis laksanakan rentetan hasil negatif pada awal musim 2012/2013, Di Matteo dilengserkan dari posisinya dan digantikan oleh Rafael Benitez.

Terakhir Di Matteo menanggulangi Schalke 04 dan jadi pelatih ketiga asal Italia yg pernah melatih di Bundesliga. Pada 26 Mei 2015, Di Matteo mengundurkan diri dari Schalke.