‘Chicharito’ Belajar Banyak Dari Ronaldo | Berita Bola

‘Chicharito’ Belajar Banyak Dari Ronaldo | Berita Bola. Sosok striker yang saat ini membela Bayer Leverkusen, yakni Javier ‘Chicharito’ Hernandez, menyatakan bahwa dirinya menimba begitu banyak pelajaran dari bintang Real Madrid berkebangsaan Portugal, Cristiano Ronaldo.

Pengalaman itu didapatkan oleh sang penyerang pada saat dirinya masih memakai El Real, di mana dia berstatus sebagai pemain pinjaman dari Setan Merah pada musim 2014/15 kemarin.

“Apa yang saya pelajari dari sosok Ronaldo? Sangat banyak. Aku kagum dengan visi yang dia miliki, hasratnya yang ingin selalu menjadi yang terbaik,” kata Chicharito sebagaimana dilansir dari harian Marca, Senin (28/9) lalu.

Kala masih membela Real Madrid, Chicharito bermain di bawah arahan manajer Carlo Ancelotti. Selama dirinya berada di Santiago Bernabeu, striker kelahiran Meksiko tersebut tampil dalam 33 pertandingan dengan membukukan sembilan gol.

Kemudian, pada jendela transfer pemain musim panas tahun 2015 ini, tepatnya di pengujung bulan Agustus kemarin, pemain berumur 27 tahun itu resmi dijual Setan Merah kepada Bayer Leverkusen dengan tebusan sebanyak 8,4 juta poundsterling. Dia menandatangani kontrak dengan klub penghuni Bay Arena sampai tahun 2018 yang akan datang.

Hingga sejauh ini, sang striker telah tampil dalam empat pertandingan Bundesliga serta satu laga di ajang Liga Champions. Dari kedua kompetisi tersebut, eks penggawa Guadalajara ini telah mencatatkan dua gol.