Curanmor Ditangkap Polisi Akibat Barang Curianyah Di Jual Di Facebook

Curanmor Ditangkap Polisi Akibat Barang Curianyah Di Jual Di Facebook – Seseorang remaja diringkus sehabis mengambil sepeda motor di Kampung Bekasi Mede RT 03/02, Bekasi Jaya, Kota Bekasi. Kehadiran aktor tercium polisi sehabis motor yang dicurinya dipasarkan lewat Facebook.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengemukakan, aktor Singgih Prasetyo (22) di tangkap di Pasar Baru Bekasi sehabis dipancing buat ketemuan pembelian sepeda motor yang dipostingnya di group FB.

” Saat di tempat, aktor segera disergap polisi. Warga yang memandang aktor di tangkap mengupayakan memukulinya, untung nyawanya sukses diselamatkan petugas, ” tukasnya pada wartawan, Selasa (26/9/2017) .

Pencurian sepeda motor itu berlangsung pada 10 Agustus 2017 dinihari, selagi itu motor Honda Beat B 3122 FXP punya Adam Rizky (20) digondol aktor serta dua kawannya.

” Pemeran sukses di tangkap tempo hari (Senin, 25 September 2017) sehabis memposting motor curian itu di group FB Radio Balap Liar Bekasi seharga Rp2 juta, ” tukasnya.

Waktu ini aktor diamankan di Mapolsek Bekasi Kota serta dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman 9 th. penjara. Sesaat, 2 aktor beda, yaitu Kebib (21) serta Andro (20) masihlah diburu petugas.