da Silva Segera Merapat ke Lyon ? | Liga Inggris

da Silva Segera Merapat ke Lyon ? | Liga Inggris. Lyon dilaporkan selangkah lagi mengamankan tanda tangan Rafael da Silva. Klub yang bermarkas di Prancis tersebut dalam waktu dekat bakal merampungkan proses kepindahan bek kanan yang saat ini membela Manchester United itu.

Bersama-sama dengan kembarannya, Fabio, Rafael didatangkan Lyon dari Fluminense pada tahun 2008 yang lalu. Semenjak saat itu, pemain berumur 25 tahun ini sudah mendapatkan kepercayaan untuk tampil dalam 109 pertandingan dan mencatatkan lima gol bagib Manchester United.

Akan tetapi, perkembangan sang pemain semakin tidak jelas, dan Rafael tampakanya tidak masuk dalam susunan skuat utama pelatih van Gaal. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut hanya diturunkan dalam 11 pertandingan di musim lalu.

Bahkan, Rafael juga tidak diikut sertakan saat United menjalani tur pramusim di Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu. Situasi ini membuat Lyon berencana akan menyelamatkan masa depan Rafael.

Menurut laporan yang dikeluarkan oleh L’Equipe, Lyon saat ini sudah sangat dekat dalam mencapai kesepakatan dengan The Red Devils. Rafael diagendakan bakal melakukan tes kesehatan dengan Les Gones untuk beberapa hari yang akan datang.