Daya Baterai Smartphone Terbesar | Teknologi

Daya Baterai Smartphone Terbesar | Teknologi Ketahanan suatu baterai pada sebuah ponsel menjadi satu komponen yang terpenting dalam smartphone. Meski dibekali dengan spesifikasi tinggi, namun apabila daya baterai yang digunakan sangat lemah. Akan tetapi hal tersebut tidak akan dipermasalahkan oleh ponsel yang satu ini.

Perangkat tersbut yang dimaksud ialah ponsel berasal dari China serta mempunyai nama agak unik, yaitu YAOO 6000. Akan tetapi sampingkan dulu hal tersebut, sebab yang menarik ialah baterai yang telah diusungnya. Pada selama ini baterai paling besar yang juga tertanam pada sebuah ponsel hanya berada di angka 500 mAh.

Ponsel tersbut juga mencoba memberikan trobosan yang mana produsen ini bakal menyodorkan seleuruh baterai yang tidak main-main. Hal tersbut dikutip Phone Arena, pada Kamis (1/12/ 2016), kapasitas dari baterai tersebut mencapai 10.900 mAh.

Pada daya baterai tersebut tidak mengejutkan kalau YAOO 6000 akan mampu bertahan sampai tiga hari dalam satu kali pengecasan. Akan tetapi sangat disayangkan, sebab daya tahan baterainya itu tidak sejalan dengan spesifikasinya. Ponsel tersebut hanya dibekali prossesor quad qure MT6735 yang dibuat Mediatek, dan RAM hanya 1 GB, sementara pada internal hanya 16 GB. Berlayar 5,5 inch, untuk kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.