De Bruyne Tempati Pos Striker| Liga Inggris

De Bruyne Tempati Pos Striker| Liga Inggris . Rekrutan anyar Manchester City, yakni Kevin De Bruyne, siap menempati posisi striker kala timnya malakoni laga tandang ke markas kandang Manchester United, di Old Trafford studium, dalam laga lanjutan di ajang Premier League, akhir minggu ini. Kebetulan, pos striker The Cityzen sedang kosong akibat Sergio Aguero mengalami cedera.

Sebelum ini, yang bersangkutan sempat berduet dengan Bony di barisan depan pada saat City menang 2-1 kontra Sevilla dalam babak lanjutan kompetisi Liga Champions di Etihad Studium, hari Rabu (21/10) lalu. Gol kemenangan City pun dicetak olehnya.

Pelatih City, Manuel Pellegrini sebenarnya masih punya Kelechi Iheanacho yang dijadikan opsi lain di barisan depan. Akan tetapi, nama terakhir dinilai masih mentah untuk diturunkan dalam laga penting. Besar kemungkinan, De Bruyne akan berperan sebagai striker dalam laga bertajuk derbi Manchester itu.

“Saya memang tidak memikiki cukup pengalaman tampil sebagai seorang striker, tetapi saya akan tetap melakukannya jika diminta,” ujar pemain kelahiran Belgia ini.

“Saya sebelumnya pernah tampil sejumlah posisi selama karier sepak bola saya dan selalu mencoba memberikan performa terbaik yang saya miliki. Selama saya mencoba memberikan yang terbaik, saya tidak akan mendapatkan kritikan,” kata De Bruyne.