Denis Suarez Bosan Dengan Permainan Barca

Denis Suarez Bosan Dengan Permainan Barca – Meski melaju dengan apik, Barcelona dinilai tidak sekali lagi atraktif. Lihat hasil-hasil yang dituai Barca, Denis Suarez juga heran dengan penilaian itu.

Barca mantap memimpin classement La Liga dengan 34 point hasil dari 11 kemenangan serta 1 kali imbang. Tidak hanya itu, Barca juga telah mengantongi ticket ke fase 16 besar Liga Champions.

Meski sekian, permainan Barca dinilai menjemukan. Lionel Messi dkk. dinilai tidak sekali lagi memeragakan permainan yang atraktif.

Klaim itu buat Suarez heran. Apalagi bila menilik kenyataan, Barca tertulis jadi tim paling produktif dengan 33 gol serta paling sedikit kebobolan dengan empat gol.

” Bila Barcelona menjemukan karna berada di puncak La Liga serta classement group di Liga Champions. . . , ” Suarez menyebutkan seperti diambil Marca.

” Bila suatu tim yang cetak gol demikian banyak serta kebobolan sedikit itu menjemukan, jadi saya tidak paham apa yang perlu saya katakan. “

” Kami memuncaki La Liga serta empat point diatas posisi ke-2. Kami telah lolos di Liga Champions serta duel kami di Copa del Rey (melawan Murcia) di track yang pas. “

” Ini adalah start yang bagus. Saya fikir model bermain kami tidak menjemukan serta saya fikir itu juga tidak menyepelekan bukti diri Barcelona, ” dia memberikan.