Depay Diincar Ronald Koeman | Liga Inggris

Depay Diincar Ronald Koeman | Liga Inggris . Juru taktik lapangan Southampton, yakni Ronald Koeman, menyatakan bahwa dirinya sempat mencoba merekrut memboyong Depay dari PSV Eindhoven. Koeman juga mempercayai, Depay akan menunjukkan performa terbaiknya di Manchester United.

Koeman sempat menukangi PSV pada tahun 2006 sampai 2007. Sepanjang waktu itu, Depay masih menyandang status sebagai penggawa tim junior PSV.

Walaupun telah pergi dari PSV, Koeman tidak lantas berhenti memantau situasi Depay. Dia pun mengaku sempat mengajak Depay untuk bergabung bersama Southampton pada jendela transfer pemain di musim panas tahun 2014 silam.

“Akan tetapi, saya mendengar dari agennya jika Depay akan bertahan selama satu tahun ke depan di Belanda, kemudian akan mengambil kesempatan dan pindah bergabung dengan klub luar negeri,” kata Koeman, Senin (19/10) lalu.

Sayang, pada saat memutuskan untuk hijrah, Depay tidak memilih Southampton sebagai tujuannya. Dia justru berlabuh ke United, tim yang juga ditukangi oleh pelatih berkebangsaan Belanda, Louis van Gaal.

Sejauh ini, sang pemain belum menunjukkan performa terbaiknya di United. Dia baru mencetak gol setelah menunggu tujuh pertandingan di ajang Premier League.