Di Maria Tidak Nyaman di MU | Liga Inggris

Di Maria Tidak Nyaman di MU | Liga Inggris. Gelandang brilian yang saat ini memperkuat Paris Saint Germain, yakni Angel Di Maria menyatakan bahwa pada musim panas tahun 2014 lalu, dirinya tidak punya hasrat untuk merapat ke Manchester United. Hak tersebut dikarenakan yang bertsangkutan masih betah menjalani krirnya di Madrid.

Pemain berkebangsaan Argentina berumur 27 tahun tersebut pindah ke Old Trafford dari el Real dengan harga sebesar 59,7 juta poundsterling, atau setara dengan 1,2 triliun. Akan tetapi, kariernya bersama The Red Devils ternyata tidak berjalan mulus.

Pada akhirnya, mantan penggawa Benfica itu dijual kembali ke PSG pada musim panas tahun 2015 lalu dengan tebusan sebanyak 44,3 juta poundsterling, atau setara dengan Rp 924 miliar.

“Saya masih ingin bertahan di sini untuk membela Madrid. Saya benar-benar tak ernah tahu apa yang akan terjadi dalam klub ini. Hal semacam ini sering kali terjadi dalam dunia sepak bola,” kata Di Maria awak media, hari Kamis (29/10) lalu.

Saat sang pemain masih berada di Manchester United, dia mengungkapkan bahwa dirinya mulai merasa tidak betah pada saat kehilangan tempat dalam skuat utama. Tak pelak, dia sangat berharap agar bisa hengkang dari klub secepat mungkin.