Di Piala Dunia 2018, Peran Casemiro Penting Untuk Brazil

Di Piala Dunia 2018, Peran Casemiro Penting Untuk Brazil – Peranan Casemiro dinilai juga akan begitu krusial untuk Brasil di Piala Dunia 2018 kelak. Gelandang Real Madrid itu juga akan jadi kunci permainan serta keseimbangan Selecao.

Brasil juga akan mulai perjalanan pada Piala Dunia 2018 di Rusia dengan hadapi Swiss di Rostov Arena, Minggu (17/6/2018). Berada di Kelompok E, scuad garapan Tite itu akan hadapi Kosta Rika serta Serbia.

Sesudah kekecewaan besar empat th. lantas di negeri sendiri, Brasil saat ini di percayai telah lebih masak serta siap untuk coba memenangi turnamen. Sudah 16 th. mulai sejak paling akhir kali Brasil jadi juara Piala Dunia, yaitu pada 2002 di Korea Selatan serta Jepang.

Sesaat sosok-sosok seperti Neymar, Philippe Coutinho, serta Gabriel Jesus dijagokan juga akan jadi pembeda, eks gelandang Brasil Gilberto Silva yakin peranan Casemiro tidak dapat dikecilkan. Casemiro-lah yang disebutnya juga akan memberi Neymar, Coutinho, Jesus serta banyak penyerang yang lain kebebasan untuk menyerang.

” Untuk saya, Casemiro yaitu di antara yang paling baik bila bukanlah yang paling baik di tempat gelandang bertahan. Mulai sejak saya pensiun, segala pemain yang ada di tempat ini untuk Brasil telah bermain melalui langkah berlainan (dengan saya), ” kata Gilberto diambil Sky Sports.

” Dengan penuh hormat untuk segala pemain yang sempat bermain disana, type mereka nyata-nyata berlainan. Di satu titik, kami pernah miliki Paulinho bermain dengan Ramires serta mereka miliki type yang sama. “

” Tidak satupun dari mereka bermain di peranan gelandang jangkar. Walau sekian, saat ini oleh karena ada Casemiro, mereka miliki seorang yang melindungi tempat serta membuat perlindungan lini empat bek. Itu membebaskan banyak penyerang. Itu juga membebaskan Paulinho. “

” Dia dapat menyerang seringkali serta paduan pada ke dua pemain (Casemiro – Paulinho) bekerja dengan baik. Peranan Casemiro memberan Paulinho kebebasan untuk bergerak ke depan serta itu bagus untuk Brasil, dikarenakan dia begitu bagus saat dia merangsek kedalam kotak penalti untuk menyongsong umpan-umpan silang, ” imbuhnya.