Di Twitter, Pendukung Donald Trump Mendominasi Bot |Teknologi

Di Twitter, Pendukung Donald Trump Mendominasi Bot |Teknologi Persaingan politik di Amerika Serikat lagi panas, karna 8 November mendatang yang akan terdapat pemilihan presiden yang kandidatnya merupakan donald Trump dan juga Hillary clinton. walaupun telah terdapat sarana berbentuk debat buat beradu alasan, keduanya nyatanya pun memanfaatkan sosial media buat berkampanye.

Warga pun menggemari twitter menjadi media mereka memperoleh informasi tentang pemilihan presiden mendatang. sokongan yang besar jgua tiba dari warga internet atau lebih diketahui dengan netizen. tetapi benarkah mereka betul – betul menunjang lancarnya pemilihan presiden?

Dikutip dari the next website, serupa riset di University Of Oxford menampilkan pada saatu kedua kandidat menemukan sokongan berbentuk bot twitter. kedua bot ini terdapat dalam bermacam twit pro – Trump ataupun pro – Hillary. dalam perihal ini bot buat Trump jauh lebih banyak, ialah mencuit sebanyak 576. 178 kali dan juga masih yang akan senantiasa mencuit sampai kampanye tuntas. prosentase bot dari pendukung Trump nyatanya lumayan besar, ialah 32, 7 % tatu kira – kira menggapai sepertiga.

Hillary pun mempunyai bot, tetapi cuma sedikit. terhitung bot Hillary cuma mencuit sebanyak 136. 639 kali. angka ini tidak seberapa dari jumlah bot dari Trump yang sepertinya malah jadi kebanyakan dan juga menyetir netizen buat menunjang Trump.