Diduga Di Bakar, Mayat Wanita Ini Ditemukan Badan Yang Hangus

Diduga Di Bakar, Mayat Wanita Ini Ditemukan Badan Yang Hangus – Warga Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau di hebohkan dengan penemuan mayat wanita ditepi jalan dengan keadaan sebagian tubuhnya hangus. Disangka sesudah dihabisi, jasad korban dibakar.

Jasad korban diketemukan oleh warga ditepi Jalan Yos Sudarso KM 08 RT 01 RW 09, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Rabu (16/8/2017) lebih kurang jam 17. 00 WIB.

Selagi diketemukan warga, jenazah dalam keadaan telentang. Di mana dari area perut sampai kepala dalam keadaan gosong. Sesaat di sisi bawah nampak masihlah utuh, di mana korban memakai celana panjang jeans biru.

” Saat mendapatkan info, anggota segera ke area. Selagi diketemukan sebagian badan korban telah gosong seperti dibakar, ” kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi, Rabu (16/8/2017) .

Polisi waktu ini belum pula mengerti bukti diri korban. Hal tersebut disebabkan petugas tdk mendapatkan kartu pengenal apa pun di area.

Pihak kepolisian juga belum pula mengerti motif dari masalah ini. Buat mencari siapa pemeran dugaan pembunuhan ini, polisi melaksanakan olah tempat peristiwa perkara (TKP) .

” Beberapa saksi telah kita mintai info. Kita imbau pada warga yg merasakan kehilangan keluarga dapat memberikan laporan masalah ini ke polisi, ” tukasnya.