Diskotek MG Terancam Tutup

Diskotek MG Terancam Tutup – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memerintahkan jajarannya mencabut izin usaha Diskotek MG. Bukan cuma itu, ia juga memohon supaya diskotek yg diperlukan jadi pabrik sabu likuid itu selekasnya diolah dengan pidana.

” Jadi kita tegas saja. Bukan cuma ditutup. Segera dicabut (izinnya) serta diolah dengan pidana, ” kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017) .

Sandi menyatakan, pencabutan izin usaha diskotek yg bisa di buktikan lakukan tindak pidana itu juga akan ditunaikan sekarang ini juga. Ia utamakan akan tidak menoleransi tempat hiburan yg lakukan kesibukan-kegiatan yg beresiko tidak baik untuk penduduk. Sekarang (dicabut) . Titik, ” tegasnya.

Sandi mengakui hal semacam ini jadi pelajaran untuk Pemprov DKI supaya menghadapi serta mengawasi beberapa tempat hiburan dengan lebih ketat. Ia tidak ingin nanti kembali diketemukan tempat hiburan yg jadikan kedok oleh produsen narkoba di Jakarta.

” Karena kedoknya itu yaitu tempat hiburan, tapi nyatanya di dalamnya yaitu produsen dari pada narkoba. Jadi berikut yg begitu kita mesti cermati serta mesti tegas, ” katanya.

Diskotek MG, yg ada di Tubagus Angke, Jakarta Barat, digerebek oleh tim Tubuh Narkotika Nasional (BNN) Sabtu (17/12) awal hari. Penggerebekan ditunaikan karna ada tanda-tanda peredaran serta kesibukan produksi narkoba.