Ditemukan Mayat Membusuk Di Mebel | Peristiwa

Ditemukan Mayat Membusuk Di Mebel | Peristiwa Sosok mayat pria telah ditemukan di dalam toko mebel dengan kondisi sudah membusuk. Pada wajah pria tersebut nyaris hampir tidak dikenal, sebab banyak sekali luka pada bagian wajah.

Penemuan tersbeut berada di Kampung Cigunung, RT 01 RW 01 Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, pada Selasa (13/12). Pada tempat kejadian tersebut tampak darah yang berceceran di sekitarn lokasi penemuan mayat tersebut. Kejadian tersebut bermula ketika Ari Sabda Hidayat (22) seorang tukang parkir yang curiga dengan bau busuk di sekitar lokasi kejadian. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Kemudian Ari mencari sekeliling tempat tersebut.

“Saya lalu mendekat ke rolling dor toko dan ternyata bau menyengat tersebut muncul dari sana, karena penasaran itu beberapa teman kemudian ikut membantu paksa rolling dor itu,” ungkap Ari terhadap wartawan.

Ketika rolling dor terbuka, bau busuki semakin menyengat dan beberapa warga yang masuk ke dalam toko menjadi kaget bukan kepalang ketika menemukan jasad korban di atas kasur pada bagian dalam toko tersebut.

“Lalu warga melaporkan penemuan tersebut ke aparat kepolisan, selang 15 menit kemudian polisi datang ke lokasi tersebut,” imbuh Ari. Kemudian polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).