Dorna Dukung Indonesia MotoGP 2017|Sport

Dorna Dukung Indonesia MotoGP 2017|Sport Dorna Sports membantah isu pembatalan Indonesia juga sebagai tuan rumah MotoGP 2017. Itu di sampaikan Dorna melalui surat yang ditujukan terhadap Menpora Imam Nahrawi.

Di dalam surat yang ditandatangani CEO Dorna Sport Carmelo Ezpeleta itu tercatat, Dorna menyebutkan pemberitaan yang sewaktu ini beredar terkait isu pembatalan Indonesia juga sebagai tuan hunian MotoGP 2017 merupakan tak benar.

“Saya mau memberitahukan pada Anda apabila informasi itu sama sekali tak benar,” catat Dorna dalam surat tertanggal 23 Desember 2015 itu.  Dorna pula menyatakan hingga diwaktu ini masihlah konsisten mensupport Indonesia sebagai salah satu tuan rumah MotoGP musim 2017-2019, sejak Indonesia mengirimkan Letter of Intent (LOI)yang merupakan wujud keseriusan menggelar MotoGP.

Di lain sudut, Dorna menyebutkan tetap menunggu masterplan sirkuit & konsep jadwal kontruksi. “Kami membutuhkannya sebelum jalankan tanda tangan kontrak, paling lambat mesti selesai 31 Januari 2016,” tulisnya.  juga Sebagai gambaran, rumor berkaitan terancam batalnya MotoGP 2017 di Sentul, Indonesia itu muncul usai satu buah artikel di fasilitas Jerman Speedweek, mengklaim bahwa Dorna Motor Sport selaku pemegang hak komersil MotoGP kurang puas bersama persiapan Indonesia.