‘Dortmund Seharusnya Cetak Dua Gol’ |Bola

‘Dortmund Seharusnya Cetak Dua Gol’ |Bola – Roman Weidenfeller tidak kehilangan optimisme, menyusul hasil seri kontra Liverpool. Borussia Dortmund diyakini dirinya sanggup cetak dua gol di leg ke-2 & lolos. Dortmund harus rela berimbang 1-1 bersama Liverpool dalam laga perempatfinal leg I Liga Europa di Signal Iduna Park , Jumat (8/4/2016) dinihari WIB.

Liverpool yang kurang diunggulkan dapat mengejutkan tim tuan rumah sesudah Divock Origi terhubung keunggulan di menit 36. Die Borussen baru sanggup melahirkan gol balasan di menit 48 hasil sundulan kapten Mats Hummels.

Weidenfeller menjadi salah satu pemain yang bekerja keras di kejuaraan ini. Penjaga Gawang veteran Jerman tersebut lakukan lima penyelamatan dari enam percobaan Liverpool yang mengarah ke gawang Dortmund, termasuk juga tiga penyelamatan di awal babak ke-2.

Waktu Ini, Die Borussen dihadapkan terhadap tugas yang berat di Anfield minggu depan. Buat maju ke semifinal, Dortmund harus menang atau imbang setidaknya bersama score 2-2.

“Kami tak memang memainkan permainan kami & tak menyerang pass langsung. Operan-operan kami lumayan ceroboh,” sungut Weidenfeller, yang dilansir dari web resmi Dortmund.