Dovizioso Ingin Hat-Trick Di Austin |Sport

Dovizioso Ingin Hat-Trick Di Austin |Sport – Pebalap tim pabrikan Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengaku mau melupakan histori jelek yang beliau alami di MotoGP Argentina akhir minggu dulu & bertekad konsentrasi menghadapi balapan di Circuit of The Americas , Austin, Texas akhir minggu nanti.

Dovizioso yang berada di posisi ke-2 & hampir menapaki podium di lap pamungkas Argentina, tersenggol oleh sang tandem, Andrea Iannone di tikungan terakhir. Akibat insiden ini, Dovizioso mesti mendorong motor Desmo16 GP miliknya ke garis finis & terpaksa berpuas diri finis ke-13.

“Kami teramat tidak sabar menghadapi balapan di Austin, bahkan kami datang bersama rasa yakin diri. Aku tahu bahwa kami kompetitif & aku merasa amat sangat siap buat bertarung di lintasan yang gemilang ini, yang miliki karakter tidak serupa dibanding Qatar & Argentina,” ujarnya dalam merilis resmi tim.

“Pada periode 2014 & 2015, saya sukses naik podium di COTA. Sirkuit ini yaitu salah satu sirkuit yang amat saya sukai, menjadi saya telah tidak dapat menunggu utk turun lintasan demi menambahkan performa baik kami selama ini,” tutupnya.