Dua Orang Di Rokan Hilir Tewas Tersambar Petir

Dua Orang Di Rokan Hilir Tewas Tersambar Petir – Nasib nahas menerpa dua warga Kelurahan Bangko Kiri, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Keduanya tewas disambar petir waktu berteduh dari hujan dibawah pohon sawit, Kamis (23/3) siang. Korban yaitu Reza (35) dan Ahmad (29). Mereka adalah buruh tani.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto menyebutkan, momen itu berlangsung saat ke-2 korban baru usai makan siang di perkebunan kelapa sawit tempat mereka bekerja. Tetapi, mendadak hujan turun. Mereka juga berteduh dibawah pohon sawit punya maksud supaya tidak basah.

” Terkecuali hujan deras, waktu itu petir juga keras serta berulang-kali berlangsung. Ke-2 korban berteduh dalam tempat berdiri serta mendadak petir datang menyambar, ” kata Sigit.

Tidak ayal, sambaran petir yang keras buat ke-2 korban hangus serta jatuh. Mereka segera tidak sadarkan diri. Sedang rekan-rekan korban yang berteduh agak jauh dari tempat mereka segera datang. Ke-2 korban juga dibawa ke Puskesmas paling dekat untuk di beri pertolongan.

” Warga yang lihat keadaan mereka segera membawa keduanya ke Puskesmas setempat. Tapi nyawa ke-2 korban tidak bisa tertolong, ” kata Sigit.

Setelah itu kepolisian menyerahkan jenazah korban ke keluarga semasing untuk dikebumikan. Polisi telah memohon info beberapa warga yang turut bekerja dengan ke-2 korban.