Dua Pemain Baru Barito Putera Tampil Impresif

Dua Pemain Baru Barito Putera Tampil Impresif – Barito Putera meletakkan dua pemain barunya kala menantang Madura United di minggu ke-18 Shopee Liga 1 2019. Mereka memainkan duo pemain Brasil, Agen Sbobet Fransisco Torres dan juga Cassio de Jesus di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (14/9/2019). dibawa dari Badak Lampung, Torres pernah menjadi percakapan karna dinilai kurang cukup memperbanyak kekuatan lini depan. tetapi, beliau memberi sumbangan satu gol melalui titik putih pada menit ke-13.

Cassio sendiri enggak nama baru di sepak bola Indonesia karena telah membela Semen Padang pada musim 2017. pernah bertanding rapi di lini belakang, Barito Putera kebobolan dua gol. namun, instruktur Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, selalu memuji mereka.

“Bisa dilihat partisipasi Torres di partai pertamanya, kami enggak salah merekrutnya. Begitu pula Cassio. dia punya metode dan jadi bos di belakang. saya pikir pun bagus serta meringankan kami, ” tutur mentor yang berteman perkariban disapa Djanur itu.

Djanur merasa senang menilik kesuburan Barito telah melonjak. yang lalu, mereka berhasil 3-2 di rumah Semen Padang (1/9/2019). dan juga, sekarang mereka sempat unggul 2-0 sebelum alhasil laga rampung 2-2 versus Daftar Sbobet Madura United. meski lini depan sanggup menambahkan rekening gol, Djanur mantap mengamati pertahanan timnya dan juga kecolongan gol dua gol pesat Madura United lewat Beto Goncalves (76’) dan Aleksandar Rakic (78’).

“Itu yang timbul, kami menatap kenaikan lini depan Barito Putera. namun, tidak dibarengi dengan disiplinnya lini belakang. Kami juga kemasukan empat gol pada dua laga. saya pikir itu jumlah kecurian gol yang betul-betul banyak, ” tambahan Djanur.

Selanjutnya, Barito Putera bakal menjamu Bhayangkara FC di Stadion bupati Lehman, Rabu (18/9/2019). laskar Antasari mempunyai tanda tidak baik di partai home karena sebelumnya tunduk 0-4 dari Persipura Jayapura (23/8/2019).

“Jeda kami buat menempuh pertandingan seterusnya cukup pendek. Ini pula tidak simpel karena terakhir kali bermain markas kami takluk 0-4 dari Persipura. Ini jadi PR buat kami dan juga mesti benar-benar kami menangani, jangan sampai canggung bertanding di kandang, ” ujar Djanur.