Dua Pencuri Di Kalbar Berhasil Di Ringkus Ibu Rumah Tangga

Dua Pencuri Di Kalbar Berhasil Di Ringkus Ibu Rumah Tangga – Dua pelaku pencuri, Muhammad Rizal serta Ali hampir tewas diamuk warga sehabis tepergok tengah kuras isi tempat tinggal korbannya.

Ke dua warga Sungai Ambawang, Kubu Raya, Kalimantan Barat itu tdk berdaya sehabis ditaklukan oleh korban, Detty Astuti, seseorang ibu rumah-tangga.

Nasib baik masihlah berpihak pada dua perampok yg acapkali beraksi selagi yang miliki tempat tinggal meninggalkan tempat tinggalnya dalam kondisi kosong.

Keduanya diselamatkan anggota Polsek Sungai Ambawang dari amuk massa di Jalan Trans Kalimantan, Gang Budaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu 4 Juni 2017.

Ke dua pencuri ini tepergok serta sukses di kalahkan korban, Detty Astuti yg baru pulang dari berbuka puasa serta salat maghrib di masjid. Selagi itu korban memandang ke dua pelaku yg akan melarikan diri. Selanjutnya korban bersama-sama anak perempuannya segera menguber pelaku.

Detty pernah bergelut dengan pelaku sembari berteriak jadi mengundang perhatian warga yg selanjutnya menangkap ke dua pelaku.

Kapolsek Sungai Ambawang, AKP Hardik memaparkan sehabis mendapatkan laporan warga dianya sendiri bersama-sama anggotanya mendatangi area peristiwa serta mengamankan pelaku yg tengah dihakimi massa.

Dari tangan pelaku, polisi sukses mengamankan tanda untuk bukti berwujud tas warna hitam, dompet warna coklat, obeng pipih, serta duwit tunai sebesar Rp309. 000

” Buat sistem penyidikan serta pengembangan seterusnya, ke dua pelaku segera digiring anggota Jatanras Polresta Pontianak Kota, ” tukasnya.

Menurutnya, berdasar pada hasil penggeledahan tas punya pelaku, diketemukan beberapa surat emas, kartu bukti diri serta kartu ATM, dan buku rekening bank yg bukan hanya atas nama ke dua pelaku atau disangka banyak barang hasil kejahatan.