Ducati: Seharusnya Iannone Lebih Bersabar |Sport

Ducati: Seharusnya Iannone Lebih Bersabar |Sport – Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti menyebutkan kekecewaannya dalam hasil balap ke-2 pebalapnya, Dovizioso & Iannone di MotoGP Argentina akhir minggu lalu, dimana keduanya bersenggolan & terjatuh di tikungan terakhir terhadap lap pamungkas.

Terhadap lap terakhir, Dovizioso berada di posisi ke-2 & Iannone di posisi ke-3. Iannone yg berikhtiar menyalip dari rute dalam tiba-tiba mengalami selip, menyeret Dovizioso ke arah gravel. The Maniac Joe juga tidak berhasil finis, sementara DesmoDovi terpaksa mendorong motornya ke garis finis & menduduki posisi ke-13.

“Harusnya kami meninggalkan Argentina bersama hasil luar biasa, menjadi kegagalan ini yaitu kekecewaan besar. Kami bakal membiarkan emosi seluruhnya orang mereda, dulu kami bakal berkata bersama Andrea buat menganalisa situasi yang berlangsung,” papar Ciabatti seperti yang dilansir Tutto Motori.

Akibat insiden ini, Iannone dipanggil oleh Race Direction usai balap, & dijatuhi mundur tiga posisi start di MotoGP Austin, Texas akhir minggu kelak, pun mendapat satu poin penalti. Ciabatti serta meyakini seandainya Iannone tidak ambisius mengalahkan Dovizioso, situasi Ducati bakal lebih baik.