Egy Maulana Vikri Baru Saja Mendapatkan Penghargaan di Gdansk Sport

Egy Maulana Vikri Baru Saja Mendapatkan Penghargaan di Gdansk Sport – Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri mendapatkan satu penghargaan pada kegiatan Gdansk Sport perdana ke-17 di Polandia.

Diberitakan Agen Judi situs resmi Lechia, Egy dihadiahi penghargaan Hopes of the Year bareng dua pemain baru lain yakni Tomasz Makowski serta Kacper Urbanski. penghargaan itu diperoleh Egy dalam kegiatan Gdansk Sport gala yang merupakan pemberian penghargaan tahunan buat atlet di kota Gdansk.

Apresiasi itu ditengarai jadi punya Egy sebab kemajuan sang punggawa yang semakin baik di Polandia. meski belum langganan jadi pemain inti, punggawa asal Medan, Sumatera Utara ini sudah lebih acap kali masuk di skuat utama.

Manajer Lechia Piotr Stokowiec telah tujuh kali memasukkan nama Egy pada daftar pemain di kejuaraan Ekstraklasa season ini. lebih-lebih, Egy pernah diakui turun menjadi punggawa penting.

Momen kuno itu dirasakan Egy kala Lechia melawan rival berat Wisla Krakow pada pekan kedua Ekstraklasa. Link Alternatif Sbobet ia bermain sepanjang 45 menit pada derby yang tuntas tanpa gol tersebut.

Pemain berumur 19 tahun itu masih berpeluang meningkatkan angka kemampuan di Lechia. hal ini lantaran Egy terikat masa kontrak di Lechia hingga 30 Juni 2021.

Egy sendiri baru saja tampil di SEA Games 2019 bersama timnas Indonesia U-23. Di kejuaraan ini, Egy harus senang cuma memperoleh medali selaka sebab kalah mutlak 0-3 dari Vietnam di derby puncak.

Pun tak sukses pemenang, prestasi Egy terhitung cukup positif. Pemain yang sudah pernah mengambil ilmu di Diklat Ragunan ini sukses mencetak empat gol dari tujuh match.

Sementara itu di pesta Gdansk Sport akbar, Stokowiec serta pemain superior, Flavio Paixao juga sukses memperoleh apresiasi. Stokowiec jadi mentor top serta Paixao dinobatkan sebagai olahragawan top tahun ini.

Lechia Bola88 pula tersaring selaku tim pria berkualitas. Egy dkk kala ini menempati urutan ketujuh daftar klasemen sementara Ekstraklasa.