Ello Sedang Menyiapkan “Jalur Alternatif”|Selebriti

Ello Sedang Menyiapkan “Jalur Alternatif”|Selebriti Vokalis Marcello Tahitoe tengah bersiap akan launcing album terbarunya yang bertema “Jalur Alternatif” akhir bulan Januari 2016. Buat kali ini, lelaki yang akrab disapa Ello itu mengaku lebih serius dalam proses kreatif penulisan lirik.

“Di album ini gue lebih memerhatikan penulisan lirik-lirik lagunya. Itu lantaran gue yakin apa yang lo omomgin di lirik itu yang mencerminkan diri lo,” kata Ello dalam wawancara di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016). Ello pilih kisah kehidupan sehari-hari juga sebagai materi penting albumnya yang direncanakan berisi 10 lagu.

“Gue lebih tidak sedikit ngomongin soal kehidupan normal sehari-hari, contohnya apa sih yang diobrolin disaat ketemu rekan, konsisten apa sih yang diobrolin kala sama keluarga,” katanya. Pelantun “Pergi Buat Kembali” itu mengungkapkan bahwa seluruh lirik lagu dalam album tersebut dia catat dalam bahasa Indonesia.

“Biar lebih kerasa dekat aja sih sama pendengar di Indonesia danemang gue pengin aja gunakan bahasa Indonesia,” ujarnya. Album “Jalur Alternatif” rencananya dapat dirilis akhir Januari 2016 ini.