Elneny Turut Memenangkan Satu Gelar Liga Swiss

Elneny Turut Memenangkan Satu Gelar Liga Swiss – Arsene Wenger mau kuatkan lini tengahnya menyusul cedera panjang yg di alami Francis Coquelin serta Santi Cazorla. Atas basic itu, club yg ia arsiteki lantas coba mendekati gelandang FC Basel Mohamed Elneny.

Elneny, pria asal Mesir berumur 23 th. itu udah ada di club Swiss itu sejak mulai 2013 silam. Sepanjang tiga musim disana, Elneny turut memenangkan satu gelar liga Swiss.

Seperti dilansir dari BBC Sports, Arsenal mesti merogoh kocek hngga seputar lima juta poundsterling utk beroleh Elneny. Akan tetapi, Elneny kedepannya tdk dan merta dapat bermain di Inggris. Pasalnya pria yg beroperasi di gelandang tengah itu mesti penuhi izin kerja terlebih dahulu.

Elneny merupakan area dari tim Basel kala menundukkan Chelsea pada musim persaingan Liga Champions 2013/14.

Tidak hanya Coquelin serta Cazorla, Wenger lantas kehilangan Mikel Arteta dan Aaron Ramsey lantaran cedera. Tidak hanya itu, ia juga belum dapat menegaskan Jack Wilshere dapat kembali bermain saat sebelum Februari.

” Saya menyebutkan Februari, akan tetapi sejujurnya saya tidak mengerti, ” kata Wenger selesai timnya ditaklukkan Southampton 0-4 pada partai boxing day atau minggu ke-18 Liga Inggris minggu akhir selanjutnya.

Seterusnya, Arsenal dapat menjamu tim promosi AFC Bournemouth di Stadion Emirates, 28 Desember 2015.