Ezra Walian Akan Dimainkan Saat Laga Uji Coba

Ezra Walian Akan Dimainkan Saat Laga Uji Coba – Striker keturunan Indonesia-Belanda, Ezra Walian, akan lekas di ambil sumpahnya sebagai warga negara Indonesia. Idenya, pemain Jong Ajax itu akan di turunkan pada pertandingan eksperimen resmi Indonesia U-22.

Indonesia U-22 dijadwalkan berjumpa Singapura U-22 pada dua pertandingan eksperimen yg sesuai dengan kalender FIFA. Dua lepas yg selama ini diputuskan yaitu 25 serta 27 Maret 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong.

” Hingga waktu ini perubahan Ezra sebagai WNI benar-benar positif. Ya, saat ini tinggal satu bagian lagi, doakan saja, ” kata manajer Ezra Walian, Wide Putra Ananda, terhadap wartawan selesai ada dalam session seleksi hari ketiga Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) , Karawaci, Tangerang, Kamis (23/2/2017) pagi WIB.

” Apabila klubnya mengizinkan, Ezra akan tiba akhir Februari. Apabila tdk, akhir Maret dia baru ke Indonesia buat disumpah serta turut eksperimen, ” ujar Wide.

Apabila datang pada akhir Februari, Ezra peluang bakal dimonitor pelatih Luis Milla pada seleksi gelombang ke-2, 28 Februari-2 Maret 2017.

Tapi, kwalitas serta jejak rekam sang pemain dapat membuatnya lolos tanpa ada seleksi. Pasti, apabila berkas naturalisasi beres lebih dulu.

Selama ini, berkas naturalisasi Ezra udah di meja Menteri Hukum serta Hak Asasi Manusia (Menkumham) buat seterusnya dikaji oleh Menteri Pemuda serta Berolahraga (Menpora) .

Seterusnya, surat rujukan naturalisasi bakal di kirim ke PSSI buat finalisasi.