Facebook Bikin Trobosan Baru Lewat Messenger Day |Teknologi

Facebook Bikin Trobosan Baru Lewat Messenger Day |Teknologi Sepertinya dalam diwaktu dekat ini kita bakal mendapat feature mirip Snapchat di facebook. Yap, raksasa jejaring sosial tersebut sedang menguji mencoba feature mobile buat menceritakan momen ketika ini dengan kiat menyenangkan sebagaimana Snapchat, tetapi di dalam Messenger facebook. Fitur Tersebut dapat dinamakan Messenger Day. Fitur ini telah dirilis buat uji mencoba sejak Jumat 30/9 dulu, tetapi cuma di Polandia saja.

Fitur ini muncul dua bln sesudah Instagram pula rilis feature mirip, ialah Instagram stories. Namun membawa pendekatan tidak sama bersama Snapchat stories & Instagram stories, pembeli Messenger Day dari Facebook bisa meletakkan dengan cara dengan photo pula video & pula tulisan, sticker, & gambar ‘doodle.’ Setiap story bakal ‘dipajang’ sewaktu 10 detik, & hilang dalam 24 jam.

Pergerakan ini yaitu inisiatif Facebook buat menjaring kembali anak jejaka buat memakai facebook, sesudah tidak sedikit anak bujang waktu ini lebih gemar Snapchat.

Dilansir dari Mashable, juru berkata dari Messenger menyebut bahwa feature ini tetap uji coba buat menciptakan Messenger lebih visual. “Kami tahu bahwa warga memanfaatkan Messenger buat membagi momen dengan sahabat & keluarga. Di Polandia, kami cobalah trick baru buat kastemer membagi momen tersebut bersama lebih visual,” ungkap sang Juru Bicara