Film Wiro Sableng Di Kritik Netizen, Begini Jawaban Vino G. Bastian

Film Wiro Sableng Di Kritik Netizen, Begini Jawaban Vino G. Bastian – Menghimpun 657 ribu pemirsa dalam empat hari bukan masalah gampang. Film Wiro Sableng : Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 sukses mengerjakannya. Vino G. Bastian (36) bersukur untuk perolehan ini. Akan tetapi dibalik sukses ini ada-ada saja masukan dari warganet sekitar kualitas film Wiro Sableng. Diantaranya menyorot istimewa dampak serta content narasi. Vino G. Bastian menyikapi masukan warganet dengan kepala dingin.

” Kami tidak dapat memuaskan semua pihak. Jangankan Wiro Sableng, film Hollywood juga menyebabkan pro serta kontra. Kami sadar apakah yang kami bikin belumlah prima. Saya justru suka, bermakna warganet miliki atensi besar pada Wiro Sableng, “

Vino G. Bastian mengingat, sinetron Wiro Sableng yang dahulu tampil di RCTI dilihat beberapa orang. Itu juga tidak dapat memuaskan semua pihak mengingat di lain sisi, ada pengagum garis keras yang setia pada komik. ” Bapak saya, almarhum Bastian Tito sempat katakan : Kenapa Wiro Sableng demikian lama tidak diadaptasi lagi? Karena untuk temukan relasi yang bersedia kembalikan Wiro ke bukunya itu sulit, ” sambung Vino G. Bastian.

Beberapa produser yang tertarik memfilmkan tokoh Wiro Sableng umumnya ambil jalan singkat dengan jadikan sinetronnya menjadi dasar. Sesaat pencinta buku Wiro Sableng memohon kebutuhan mereka juga di akomodasi. ” Karena itu saya fikir mesti ada kontroversi yang harus dilalui. Yang pasti saya tidak ingin film ini berhenti disini. Orang mesti tahu berdasar pada buku aslinya. Film ini ialah perjalanan Wiro Sableng dari mulai 0, ” pungkas Vino G. Bastian.