Fredy Guarin Serang Orang Tuanya

Fredy Guarin Serang Orang Tuanya – Bekas pemain tengah Inter Milan, Fredy Guarin, digeret oleh polisi karena serang orang tuanya. Bintik darah ada juga di baju pria dari Kolombia itu.

Guarin sekarang ini dengan status pemain Millonarios. Pemain sepak bola 34 tahun itu baru saja ini minta liburan karena ada permasalahan individu.

Hal tersebut mengarah ke bentrokan di lingkaran keluarga. Menurut media massa El Pais di Kolombia, faksi keluarga menghubungi polisi dan mendakwa Guarin serang ayahnya sendiri.

Video yang di-launching oleh BluRadio Kolombia memperlihatkan Guarin terlihat mabok. Ia selanjutnya jatuh ke tanah saat diambil keluar rumah oleh polisi, dengan bintik darah di celana jinsnya.

Video lain selanjutnya ada, yang menunjukkan Guarin di tempat luar rumah sakit. Polisi dan staff rumah sakit secara bekerja keras mengusung Guarin dan mengikatnya ke brankar.

Diambil dari Marca, yang disebut laporan wartawan Guillermo Arango, Millonarios akan memberikan dukungan pemain itu dan memberi kontribusi apa saja yang diperlukan.

Saat itu, kepala kepolisian mengutarakan jika Guarin ada dalam bawah dampak beberapa zat saat diamankan.

“Ia secara fisik serang orang tuanya, selanjutnya disuruh untuk dibawa pergi oleh polisi,” kata faksi kepolisian.

Guarin bermain untuk Boca Juniors pada 2005/06, selanjutnya berpindah ke Eropa untuk tergabung dengan Saint-Etienne. 2 tahun selanjutnya ia berpindah ke Porto dan berlanjut ke Inter, saat sebelum tergabung dengan Shanghai Shenhua.

Ia balik ke Amerika Selatan dengan bermain untuk Vasco da Gama. Tahun inilah berbaju Milionarios yang bakal selekasnya ia meninggalkannya.