Gadis Rusia Jadi Korban Mutilasi,Potonganya Dimasukan Freezer

Gadis Rusia Jadi Korban Mutilasi,Potonganya Dimasukan Freezer – Seseorang gadis berumur 19 th. disangka dicincang serta dimasukkan kedalam almari es sesudah ditikam hingga mati. Sesaat seseorang wanita berumur 21 th., yang di ketahui jadi sepupu korban, juga terluka dalam serangan itu serta ada dalam keadaan serius tetapi stabil.

Korban luka dilaporkan berhasil lolos dengan luka pisau dibagian leher. Staf rumah sakit memberitahu polisi, yang lalu pergi ke tempat tinggal untuk temukan jenazah yang tersembunyi didalam almari es seperti diambil dari Russia Today, Minggu (23/7/2017).

Menurut The Sun, polisi menangkap tiga tersangka, termasuk juga seseorang kuli bangunan yang bekerja dirumah tetangga korban. Mereka dilaporkan menanyai dua pria serta seseorang wanita.

Aktornya dipercaya jadi paman dari seseorang anak lelaki berumur 19 th. serta bapak tiri dari korban yang lain.

” Gadis-gadis itu ada di sekumpulan pria. Seorang menginginkan menikah dengan satu diantara anak lelakinya serta keluarga Pakistan-nya menampik hal tersebut, ” kata seseorang rekan keluarga yang memiliki tempat tinggal pada tabloid itu.

” Siapa juga yang mengerjakannya, ia memotongnya dengan gaya Jack the Ripper, ” paparnya.

Seseorang tetangga, yang menginginkan jati dirinya tidak mau di ketahui, menyebutkan pada Daily Mail kalau seseorang pria di tangkap waktu dia coba melarikan diri dari negara itu dari Dover.

” Kerabat menyebutkan pada saya kalau orang itu orang Asia serta tertangkap di Dover yang berupaya meninggalkan negara ini. Kudengar dia menculik mereka berdua serta memotong satu diantara mereka serta memasukkannya kedalam freezer. Kudengar dia memotong tenggorokan orang yang lain, ” katanya.

Kepala Inspektur Detektif Sam Price menyebutkan polisi berusaha keras untuk mengerti kondisi aksi sadis ini serta mengambil keputusan motif dari insiden itu.

” Pada step awal ini dipercaya ke-2 korban itu dibawa ke satu alamat sebelumnya terserang. Kami juga tahu kalau korban ketahui penyerang mereka, ” tuturnya.