Gara – Gara Warisan, Pria Ini Nekad Tikam Ayah Kandung Hingga Tewas

Gara – Gara Warisan, Pria Ini Nekad Tikam Ayah Kandung Hingga Tewas – Hendro, warga Tebo, Jambi tega menghabisi nyawa papa kandungnya sendiri Hambali (56) cuma lantaran warisan, Senin (21/5/2018) . Hambali (56) tewas mengenaskan karna luka tusukan pada bagian dada yg dilaksanakan oleh Hendro (35) .

Moment ini berjalan di Jalan WR Supratman atau pasnya sisi SPBU Rimbo Bujang, pada Senin (21/5/2018) seputar waktu 04. 30 WIB.

Kabar yg didapat ditempat peristiwa perkara (TKP) di mana warga seputar (tetangga red) menyaksikan pemeran dengan memanfaatkan pisau menguber korban dari dalam tempat tinggal sampai keluar. Maka bikin korban terjatuh dikala tersebut pemeran membabi buta menusukan pisaunya terhadap Hambali hingga tewas ditempat.

Warga yg pernah saksikan peristiwa itu tak berani mendekat atau membantu korban.
Tidak lama kemudian Deretan Polsek Rimbo Bujang yg hingga ke tempat peristiwa perkara (TKP) . Polisi selanjutnya memohon pemeran menyerah akan tetapi tak didengarkan, tambah menguber polisi serta warga.

Menyaksikan pemeran menguber, deretan Polsek Rimbo Bujang yg di pimpin segera Kapolsek Iptu Pol Rezka Anugras berikan tembakan peringatan. Akan tetapi pemeran masih melawan maka terpaksa sekali anggota Polsek melumpuhkan korban dengan menembak pada bagian perut pemeran.

Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Rezka Anugras menyampaikan, pemeran melawan kala diperintah utk menyerahkan diri. Bahkan juga tambah mau menguber serta menyerang anggota dengan pisaunya.

” Walau kita udah berikan 3 kali tembakan peringatan pemeran masih mau menyerang anggota serta warga kala itu terpaksa sekali kita tembak, ” terang kapolsek.

Pemeran selanjutnya wafat dalam perjalanan kala mau dirujuk ke Tempat tinggal Sakit Umum Daerah Sultan Thaha Syaifuddin Tebo.

Sekarang jasad korban udah dirumah duka sehabis dilaksanakan visum luar oleh dokter Puskesmas Rimbo Bujang, juga bakal dikebumikan oleh pihak keluarga.

” Jasad korban bakal dikebumikan oleh pihak keluarga sedangan pemeran jasadnya masihlah ada di Puskesmas tunggu berita keluarganya di Jawa dan yg di Rimbo Bujang menjadi ibu tirinya, ” tandas Kapolsek.