Gatot Brajamusti Meneror Para Pelapor |Gosip

Gatot Brajamusti Meneror Para Pelapor |Gosip Menjadi guru spiritual, aa Gatot Brajamusti memanglah mengelola padepokan dan juga mempunyai banyak murid. para murid itupun yakin bila Gatot mempunyai kekokohan supranatural yang bisa jadi susah dipaparkan oleh logika. kendati terdengar susah dipercaya, isu ilmu gaib tersebut pula yang berhembus dalam pusaran perperiodelahan Gatot. Serupa yang kalian ketahui, Gatot saat ini telah 3 bulan mendekam di penjara usai ditangkap kepolisian mataram pada akhir agustus kemudian karna penyalahgunaan narkoba.

Tidak cuma narkoba, mantan kepala universal parfi tersebut pun terjerat perperiodelahan pemerkosaan, perdagangan manusia sampai kepemilikan senjata api ilegal. terlebih lagi terkini, penyanyi reza artamevia yang pun murid Gatot kesimpulannya mengatakan sang guru atas pasal penipuan. Cuma aja, konon kabarnya para pelapor perperiodelahan Gatot hadapi kendala gaib, apa benar?

” Iya. ini kan luar biasa banget gitu lho. jadi bukan sama klien aku aja, elma theana pun hadapi perihal yang sama. pelapor cp (perperiodelahan pencabulan Gatot) pun mengalaminya. Terus puluhan orang pun hadapi perihal seragam, apa tidak aneh? kecuali bahwa cuma reza aja yang hadapi, ” papar muhamad kamil, pengacara Reza.

Walaupun pernah cemas dengan isu ilmu gaib, mantan istri mendiang adjie massaid tersebut kesimpulannya mengatakan Gatot pada dini oktober kemudian. lalu semenjak kabar reza tersebut, apakah telah terdapat pengecekan saksi mata yang lain?