Gibran Senang Bertemu AHY

Gibran Senang Bertemu AHY – Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, mengakui telah lama menginginkan berjumpa dengan putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono.

Hasrat Gibran juga terwujud pada hari ini, Kamis (10/8/2017), waktu Agus menjumpai Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Waktu ketahui Agus juga akan menjumpai ayahnya, Gibran memohon izin untuk turut dalam pertemuan.

” Saya hanya nemenin makan siang saja. Barusan spontan saja, dari dahulu saya ingin ketemu. Izin ke Ayah, bisa gabung tidak. Lantas bisa, saya segera lari ke Istana, ” tutur Gibran, waktu memberi info selesai pertemuan, di Presidential Lounge, Kompleks Istana Kepresidenan.

Tidak cuma itu, Gibran juga menyuguhkan menu khusus untuk Agus. Menu yang ia masak sendiri, yakni Gudeg serta Bubur Lemu.

” Saya juga izin ke Ayah. Kan ini yang dateng Mas Agus. Bisa saya masakin gudeg tidak, ” tutur Gibran.

Agus sendiri mengapresiasi suguhan yang dihidangkan Gibran.

” Terima kasih Mas Gibran, enak sekali, mengagumkan. Saya baru pertama kalinya makan gudeg serta bubur lemu namun enak sekali, ” tutur Agus pada Gibran yang duduk di sebelahnya.

” Enjoy saja lho, Mas, ” timpal Gibran.

Pertemuan pada Jokowi, Gibran, serta Agus berjalan sekitaran satu 1/2 jam.

Kehadiran Agus ke Istana untuk memohon doa restu serta saran pada Presiden Jokowi berkaitan peresmian The Yudhoyono Institute.

The Yudhoyono Institute, yang juga akan di luncurkan pada Kamis malam kelak, adalah instansi yang di pimpin oleh Agus. Instansi ini juga akan konsentrasi pada bebrapa gosip nasional serta global.