Google Membuat Lensa Di Bola Mata |Teknologi

Google Membuat Lensa Di Bola Mata |Teknologi Raksasa technologi asal Amerika Serikat, Google, tek sempat mogok berinovasi. Mulai Sejak dari ‘nyawa’ smartphone sampai mobil automatis, Google konsisten menjadi yang terdepan dalam membantu hidup warga. Kali ini perusahaan yang berbasis di Mountain View, California, ini mau meletakkan suatu computer di mata kita. gimana mampu?

Yap, Google sudah mematenkan suatu media yang ditanam di mata, yang bertujuan buat memperbaiki penglihatan satu orang. Fasilitas ini tidak cuma berfungsi yang merupakan lensa kontak, tapi ditanam, dengan cara harfiah berada di dalam mata.

Dalam paten yang baru dipublikasikan pekan dulu ini, Google menuturkan bahwa gadget ini ialah suatu lensa elektronik yg akan dikendalikan, & mendapat sokongan energi dari antena yang mampu memanen energi. Perangkat ini dapat ‘disuntikkan’ ke lensa mata kita, yang cuma bersama membayangkannya saja telah mengerikan.

Tetapi walaupun di lengkapi dgn bermacam feature modern, fungsi penting dari lensa ini nantinya hanyalah salah satu fasilitas bantu penglihatan bagi mereka yang mengalami permasalahan penglihatan. Mengingat fasilitas ini dipasang di lensa, mungkin besar sarana ini dimanfaatkan buat penderita presbiopi, di kekuatan lensa buat memfokuskan telah lemah.