Hadiah Rp25 Juta Dari Hotman Paris Untuk Joni

Hadiah Rp25 Juta Dari Hotman Paris Untuk JoniĀ  – Gak sempat terbayangkan oleh Yohanes Ande Masa Marcal dapat menginjakkan kaki di Jakarta. Sikap kepahlawanannya karena memanjat tiang bendera yang putus kala upacara HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di Pantai Mota’ain, Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat, 17 Agustus 2018, membuatnya diundang ke Ibu Kota.

Diakui dia spontan melaksanakannya karena mau memandang bendera merah putih berkibar. Serta perbuatan heroik remaja 14 tahun ini memperoleh banyak animo dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, BUMN, Panglima TNI, Polri sampai pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea.

Dari Hotman serta adiknya, Joni memperoleh uang tunai sejumlah Rp50 juta. Terhadap Hotman, Joni mengharap dapat bersua dengan vokalis kesayangannya, adalah penyanyi dangdut Lewat Vallen.

” Oke Lewat Vallen, tolong kamu nantikan anak ini menjadi tenar. Bila dia (Joni) telah punyai Lamborghini serta berlian peluang Lewat Vallen pengin nunggu, sebab itu kau cepat sekolah, jangan sampai nakal ya, ” kata Hotman di Jakarta, Minggu, 19 Agustus 2018.

” Besok (Senin) habis bertemu Pak Jokowi, ingatkan Lewat Vallen, bawa serta dia (Joni) ke Ancol. Yohanes (Joni) memohon Lewat Vallen berjalan-jalan berdua dipinggir pantai Ancol, ” katanya.

Sesaat sewaktu di tanya apakah yang mau diungkapkan sewaktu berjumpa dengan orang nomer satu negeri ini pada Senin besok, 20 Agustus 2018, Joni menyampaikan biar pemerintah mencermati sekolah-sekolah.

” Kelak bila bertemu Pak Presiden, saya pengin mohon sekolah-sekolah jadi perhatian, ” katanya.

Diluar itu, dia yang dilawan Hotman buat berani mengatakan kemauannya juga mohon beasiswa sekolah sampai lulus berubah menjadi pengacara terhadap Jokowi.

” Ayah Presiden saya pengin mohon beasiswa buat sekolah di fakultas hukum biar mungkin saja pengacara seperti ayah Hotman Paris Hutapea, ” teriak Joni yang dibarengi tepok tangan pengunjung.