Honda Masih Banyak Kerjaan Soal Setingan

Honda Masih Banyak Kerjaan Soal Setingan – Walaupun cukup suka dengan tes pramusim pertama MotoGp 2017 di Sepang, Cal Crutchlow menilainya Honda masihlah dalam posisi ketinggal serta punyai banyak pekerjaan.

Crutchlow menduduki posisi sembilan dengan cara seluruh tiga hari tes di sirkuit Sepang pada 30-1 Februari 2017 selanjutnya. Catatan saat paling baik pebalap LCR Honda itu satu menit 59, 728 detik, berjarak 0, 360 detik dari rider Movistar Yamaha Maverick Vinales.

Honda sendiri diwakili juara bertahan Marc Marquez sebagai pebalap paling cepat pada tes ini. Rider Repsol Honda itu menduduki posisi tiga dengan jarak 0, 138 detik dari Vinales.

Crutchlow menyebutkan baik dirinya sendiri, Marquez, serta Dani Pedrosa rasakan mode positif sepanjang tiga hari, tetapi menilainya dengan cara seluruh performa motor masih tetap ketinggal dari rival.

” Saya menekuni tes sepanjang hari dengan mesin spesifikasi baru pada hari paling akhir serta itu cukup positif. Lebih positif dari hari terlebih dahulu, kami kemungkinan bisa belajar bagaimana mengendarai motornya, ” kata Crutchlow dilansir Motorsport.

” Kami, Marc, serta Dani laksanakan lompatan yg tdk terlampau tidak baik dalam soal catatan saat serta ritme kami cukup bagus. Kami cukup bahagia pada sekarang tetapi kami punyai banyak pekerjaan, tdk diragukan lagi, serta saya masih tetap terasa kami cukup ketinggal. “

” Tetapi kami kenal ini, tim kami serta Honda telah mengetahui ini, jadi saya rasa kami seluruh cukup terperanjat serta bahagia. Saya rasa tes seterusnya akan tambah sukar, tak lagi enteng utk laksanakan suatu hal saat sebelum kesana, seluruhnya akan tambah tergantung menuju Qatar, ” ujarnya.

Tes seterusnya dapat di gelar di Phillip Island, Australia pada 15-17 Februari, lantas berlanjut ke Losail, Qatar pada 10-12 Maret lain kesempatan.