Honda Supra GTR 150 Berpetualang Di Jawa Timur | Otomotif

Honda Supra GTR 150 Berpetualang Di Jawa Timur | Otomotif PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan touring special dengan serangkaian All New Honda Supra GTR 150 yang menuju arah pagelaran Honda Bikers Day (HBD) pada tahun 2016. Acara petualangan khusus ini dengan semua varian All New Honda Supra GTR 150 tersebut diawali dari halaman dealer Honda, MPM Motor Jalan Diponegoro Jember.

Perjalanan tersebut diteruskan ke arah Bondowoso, Wonosari, lalu melewati jalanan yang berbelok di perbukitan Kawah Ijen dan finish di Kabupaten Banyuwangi. Para rombongan petualang tersebut melewati beragam kondisi jalan, dari mulai jalan yang bagus sampai rusak, lurus, naik, serta jalan yang berliku.

Dan total dari perjalanan tersebut yang menuju ke arah acara Honda Bikers Day 2016 itu sejauh 140 KM. Dan mereka finish di pantai Boom, Banyuwangi, tempat yang diselenggrakan acara HBD tersebut. Ahmad Muhibbudin selaku Deputy Head Of Corporate Communication AHM mengatakan bahwa petualangan ini memberikan sensasi serta kesenangan dalam berkendara pada saat melewati rute yang menarik yakni Jember-Bondowoso, lalu Banyuwangi.

Sementara ini performa dari All New Honda Supra GTR 150 juga bisa dieksplrorasi secara maksimal dalam berkendara. Acara HBD tersebut yakni sudah ke 8 kalinya. Pada tahun lalu juga diselenggrakan di Pacitan, Jawa Timur.