Honda Terus Buka Jaringan Baru |Otomotif

Honda Terus Buka Jaringan Baru |Otomotif Memulai 2016, Honda kembali menambah area jaringan diler resminya di Indonesia bersama mengakses Honda Plaza Tuban di kota Tuban, jatim. Inilah diler resmi Honda ke-114 dengan cara nasional, juga jadi yang ke-19 di wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara.

Honda Plaza Tuban beralamat komplit di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo No. 28A, kota Tuban, jatim, berdiri di atas lahan seluas 6.432 meter persegi. ”Honda Plaza Tuban adalah diler perdana yang diresmikan terhadap 2016 ini, di mana kami bakal konsisten lakukan perluasan jaringan ke lebih tidak sedikit kota baru di wilayah Indonesia,” ucap Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam siaran resmi.

Alat standar yang lain serta komplit, seperti private lounge, ruangan tunggu nyaman, kafe, tempat makanan & minuman, zona akses internet, wifi, tempat ibadah, sampai lokasi anak-anak.

Buat pelayanan purnajual, diler di kota pesisir Utara jatim ini mempunyai media servis bersama ruangan seluas 1.128 meter persegi yang di lengkapi bersama empat anjungan general repair, ditambah masing-masing satu bay buat perawatan berkala, pencucian, wheel alignment, Quick Service, & Final Inspection. Ruangan suku cadang seluas 168 meter persegi tentukan ketersediaan spare part lebih komplit dan cepat.