Iannone Minta Maaf, Dovizioso: Tidak Berkomentar! |Sport

Iannone Minta Maaf, Dovizioso: Tidak Berkomentar! |Sport – Pebalap tim pabrikan Ducati Corse, Andrea Iannone mengaku sudah bicara empat mata bersama sang tandem, Andrea Dovizioso di Austin, Texas usai keduanya mengalami senggolan kontroversial di tikungan terakhir MotoGP Argentina akhir minggu lalu, begitu yang dilansir oleh fasilitas Italia, GPOne.

Iannone mengaku telah meminta maaf secara cepat pada Dovizioso & berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama seandainya mereka kembali bertarung memperebutkan posisi mutlak di awal ataupun akhir balapan.

“Saya telah berkata bersama Dovi & minta maaf padanya, bahkan dia menerimanya. Dovi sosok cerdas, saya senantiasa menghormatinya. juga Sebagai pebalap, aku harap beliau bakal mengerti posisi aku. Saya tidak dapat mengulangi kesalahan itu. Aku bakal menjadikan insiden ini pelajaran,” ucap Iannone.

Iannone pun berdalih bahwa ia tidak berniat menyalip Dovizioso diwaktu senggolan itu berlangsung, mengaku cuma mau menutup tempat bagi Valentino Rossi buat menyerangnya. Dovizioso sendiri terkesan mengabaikan penjelasan The Maniac Joe & mengaku lebih pilih konsentrasi terhadap balapan akhir minggu nanti.

“Saya & Andrea telah berbicara, bahkan berbagai orang yang terus bertahan bersama pemikiran masing-masing. Soal sisanya, no comment,” papar Dovizioso. “Ini saatnya mengakses lembaran baru, meskipun saya tidak sanggup berakhir berpikir soal kehilangan banyak poin.”