Iannone Percaya bisa Ungguli Lorenzo Dan Marquez |Sport

Iannone Percaya bisa Ungguli Lorenzo Dan Marquez |Sport Pebalap tim pabrikan Ducati, Iannone mengaku percaya beliau miliki ritme balap yang sama kuatnya bersama dua pebalap terdepan, Lorenzo & Marquez di MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, minggu 22/5. Disayangkan, Iannone terhalang oleh startnya yang jelek.

The Maniac percaya andai startnya lebih baik, dia dapat bertarung sengit dgn Lorenzo & Marquez.

“Sejatinya aku miliki ritme baik buat bertarung bersama Jorge & Marc. Mengapa tak? Aku percaya dapat mengalahkan mereka, lantaran ritme balap aku benar-benar kuat, namun dalam pertarungan, siapa tahu? Aku mau menang, & aku pasti akan mencoba di seri-seri berikutnya,” ujarnya pada Crash.net.

Sesudah Valentino Rossi tidak sukses finis akibat permasalahan teknis mesin Yamaha-nya, Iannone serta menyebut bahwa podiumnya ini utama utk peminat Italia, demikian pun bersama Ducati yang kali ini pun jadi pabrikan tuan hunian.

“Podium ini teramat utama sesudah balapan di Le Mans & utama menutup minggu balap ini untuk menjadi lebih baik. Podium ini pula berarti bagi seluruh orang di Italia, bagi aku & Ducati. Aku ingin menyambung periode seperti ini, dikarenakan aku punyai interaksi baik bersama tim aku,” pungkas Iannone.